Di Rumah


Warning: Postingan alakadarnya tapi banyak gambar, maaf kalo memakan banyak benwit anda😀

Yogya cuma saya lewati saja tadi pagi. Memang saya ada rencana untuk main ke Yogya hari ini, tapi karena cuaca sedikit kurang bersahabat dan badan saya juga masih teramat pegal kecapean setelah semalaman duduk di mobil travel, akhirnya begitu tiba di rumah rencana itu saya urungkan. lagipula rencana tugas saya di Yogya juga masih besok koq.

IMG_0498Yang penting kerinduan saya untuk pulang terbalas sudah . Karena begitu sampai rumah, saya langsung disambut senyum hangat bapak, dan tanpa sempat cuci muka terlebih dulu (hehe jorok banget ya?) saya langsung terlibat percakapan panjang dan serius dengan bapak saya. Ada banyak hal yang kami obrolkan. Obrolan itu baru berhenti saat waktu makan siang tiba, ah senangnya menikmati lagi makanan rumah .

IMG_0834Sepanjang hari ini saya hanya di rumah saja, ngobrol-ngobrol ama bapak dan dua orang adik saya dan juga bermain dengan Ernan keponakan saya yang lagi lucu-lucunya.

Sorenya saya sempatkan berkunjung ke makam Steven anak pertama saya juga ke makam ibu tercinta.

IMG_0829

(berdoa untuk Steven)

IMG_0828

(berdoa di pusara Ibu)

9 thoughts on “Di Rumah

  1. Yogya…Yogya… saya selalu suka Yogya, kampung halaman kedua setelah Jakarta😀
    Mas Hari, Yogyanya dimana ?
    mertua saya di Jetis Pasiraman, deket Tugu.
    Rumah terakhir almarhum bapak mertua di Pingit😀

  2. # Indahjuli,

    duh.. saya bukan di Yogya koq mbak (Yogya coret😀 ), saya di Klaten, kota kecil di timur Yogya. Kalo ntar lagi di Yogya silakan mampir ya, cuma 30 menitan koq dari Yogya.

    # sigid,

    iya mas, lagi pulang kampung nih.
    Lho koq nyari kerjaan lagi? apa yang sekarang ngga memuaskan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s