Space WordPress 3Gb


Tadi pagi membaca postingan si Matt ini "Free Space to Three Gigabytes", saya masih ngga begitu ngerti, maklum cuma sekilas ngga bisa langsung konek karena bahasanya.

Malem ini pas sempet online, baru membaca postingan itu dengan penuh penghayatan. Selesai baca, saya bersorak dalam hati.

Hore…..

Hore…..

Si Matt mengumumkan kalau space WordPress semua orang hari ini ditambah dari 50Mb menjadi 3Gb atau menigkat 60x, dan semua itu gratiss…wow.

Wordpress 3Gb

Dengan kapasitas segendut itu, postingan dengan foto dan video akan cukup lapang tersimpan, ngga perlu layanan 3rd party lagi.

Sebelumnya saat space itu masih 50Mb, saya sempat was-was juga karena terakhir saya sudah menggunakannya sekitar 2-3%. Walaupun masih cukup lega sebetulnya, tapi seandainya nanti saya semakin rajin menulis dan selalu disertai gambar, bukan tidak mungkin space segitu akan kurang, tapi ternyata WordPress memang baik hati, awal tahun begini ngasih kado keren begitu.

(Rasanya itu makin menjauhkan saya untuk mencoba menggunakan WordPress Instalan ).

Thanks Matt,

3 thoughts on “Space WordPress 3Gb

  1. # Jauhari,
    Ngga mau kalah dong soal space ama Gmail atau Yahoo mail🙂
    Jadi tambah mantep juga ngeblognya ya pak?

    # n0vri,
    emang baru mulai tanggal 22 januari kemarin koq pak, jadi masih anget🙂

Tinggalkan Balasan

