Sialan *#@&%^?><** Benar-benar Menyebalkan


Beberapa minggu ini saya mengalami saat-saat penuh kesialan yang benar-benar menyebalkan. Walaupun tidak sampai menyebabkan kerugian material sangat besar tapi sempet membuat saya mengumpat-umpat dengan sejuta sumpah serapah *#@&%^?><**.

Yang pertama adalah saya harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk membayar pajak sepeda motor saya dikarenakan tahun kemarin saya dengan sengaja tidak membayar pajaknya. Otomatis tahun ini pajak yang saya bayar harus dobel, dan itu cukup menguras bujet keuangan saya diawal tahun ini. Tetapi tidak cuma dobel pajaknya saja karena plat nomer motor saya berkepala 7 dan untuk daerah DKI dan sekitarnya plat kepala 7 telah diharamkan penggunaannya, maka mau tidak mau, tahun ini plat nomor saya harus mengalami perubahan dan ’kesalahan’ penomoran itu mesti saya yang menanggungnya (ngga mungkin plat nomor diganti dengan gratis bukan?) Akhirnya saya terpaksa mesti merogoh kocek lagi untuk biaya penggantian plat nomor baru berikut STNK dan revisi BPKBnya. Padahal semestinya plat nomor dan STNK saya itu masih berlaku sampai 2009 (kurang lebih 2 tahun lagi).

*#@&%^?><**.

Yang kedua, seminggu terakhir ini saya sempat memergoki blog jelek saya ini beberapa kali nongol di BOTD di bagian Top Posting dan Growing Blog. Tapi yang membuat gemes sekaligus jegkel adalah semua kemunculan blog saya di BOTD itu ngga pernah lebih dari hitungan jam (atau menit?). Sejujurnya saya tidak berani mengklaim bahwa blog saya ini layak untuk berada lebih lama di BOTD, tapi kejengkelan saya itu lebih dikarenakan blog-blog dengan postingan berisi hal-hal berbau pornografi (yang sebagian adalah postingan tipuan untuk menarik trafik tinggi) malah berada di BOTD selama berhari-hari dan beberapa kali saya lihat selalu berada di urutan paling atas. Dan menurut saya hal itu telah merampas hak blogger pemula untuk menikmati kebanggaan blognya nongkrong lebih lama di BOTD.

*#@&%^?><**.

Yang ketiga, kaki saya keslomot (bs Jawa, = kesundut) knalpot panas motor sendiri saat memarkirnya di depan rumah. *lah jan asu tenan iki*. Dan yang paling membuat saya mengumpat-umpat adalah, ini bukan kali pertama kaki mulus saya keslomot knalpot. Tercatat dalam setahun terakhir ini sudah 3 kali kaki saya keslomot..

Sial!!!!!! *#@&%^?><**. Benar-benar menyebalkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s