Lagi-lagi tentang Hal Yang Baru..


IMG_0593Sekali lagi ada hal yang baru, apakah itu? Motor barukah? Jelas bukan tentunya, karena seperti terlihat di foto sebelah ini adalah foto dari motorku yang dulu (Vega R th.2004 yang senantiasa dekil karena jarang di cuci ).

Memang bukan motornya yang baru, tapi plat nomornya saja. Kemarin hari waktu hari kamis saat melunasi kewajiban membayar pajaknya yang sudah nunggak setahun, plat nomornya mendapat penggantian menjadi plat nomor dengan 3 huruf dibelakang angka dan secara otomatis BPKB dan STNK juga mengikuti.

IMG_0595Sebetulnya aku lebih suka plat nomorku yang lama yang cuma menggunakan dua huruf (YV)itu ketimbang plat yang baru yang menggunakan 3 huruf (KMZ) karena plat nomor yang baru kelihatanya sumpek begitu. Tapi apa boleh buat karena plat nomor lama berkepala 7 yang sudah ngga diperbolehkan lagi dipakai untuk sepeda motor terpaksa kuterima juga penggantian itu, daripada bermasalah di jalanan nantinya.

(Sayangnya sodara-sodara, yang baru koq cuma plat nomor berikut surat-suratnya… seandainya saja berikut motornya tentu jauh lebih keren ya ngga? )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s