Esek-esek di Kantor Samsat


Saya sama sekali ngga bermaksud bercerita tentang sesuatu yang buruk tentang kantor pamerintah yang satu ini. Apalagi mengaitkannya dengan kegiatan prostitusi, tidak sama sekali. Ngga mungkin banget donk ada kegiatan seperti itu di kantor yang bertugas mengurusi segala bentuk urusan pajak kendaraan bermotor ini.

Kertas Esek2

Saya hanya sedikit terheran-heran saat menerima bon pembayaran administrasi lain-lain (diluar pajak dan administrasi yang tercantum di lembaran STNK motor yang saya lunasi pajaknya hari kamis kemarin).

Di bon itu ada tertulis Lampiran Berkas: Kertas Esek2 = 15.000.

Kira-kira apa ya maksudnya?

5 thoughts on “Esek-esek di Kantor Samsat

  1. O mungkin juga sih..soalnya plat nomornya ganti baru.
    Tapi kertas seharga 15 ribu?
    Kalo dibeliin kertas fotokopi A4 dah dapet 1 rim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s