Selamat Tahun Baru


Tahun baru sudah dalam hitungan jam. Sepertinya cuacanya saat ini kurang begitu mendukung untuk mereka yang berniat merayakan tahun baru di luar rumah, karena saat ini hujan turun cukup deras.

Aku sendiri ngga punya rencana apapun untuk merayakan pergantian tahun ini. Sedari sore seisi rumah malah sudah pada tertidur, aku sendiri dari tadi main game sembari nonton Batman return di TransTV.

Sebetulnya malem tahun baru seperti ini sebetulnya asyik jika dilewatkan beramai-ramai dengan teman atau tetangga, sambil bakar ayam atau bakar ikan di depan rumah. Tapi kalau cuacanya seperti ini, main game atau nonton TV atau blogwalking kurasa ngga kalah mengasyikkan juga. Atau yang lebih baik lagi merenungkan segala hal yang telah kita alami sepanjang tahun, yang baik ataupun yang buruk, membuat evaluasi agar yang baik dapat dipertahankan di tahun depan sedang yang buruk dapat diperbaiki agar tahun depan hidup kita menjadi lebih baik.

Sayang ngga semua orang bisa bergembira saat ini karena di beberapa daerah di negeri ini tengah dilanda musibah, tapi semoga saja kita semua tabah menghadapinya.

So..kurasa aku layak bersyukur walaupun ngga punya rencana apapun, dan sekarang lagi hujan deras begini tapi aku dan keluargaku masih cukup beruntung karena malam tahun baru ini kami semua baik-baik saja, sehat ngga kekurangan apapun dan aku bisa menuliskan postingan ini .

Dan semoga di tahun depan kami dapat menjadi lebih baik.

Selamat Tahun Baru 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s