Kondom Untuk Vega


Si Vega itu motor Yamaha Vega R tahun 2004 kesayanganku . Lantas apa hubungannya antara motor Vega R dengan kondom? Sebetulnya bukan kondom alat kontrasepsi nan lucu untuk pria, tapi ini ’kondom’ yang lain, yang lebih unik tentunya .

Ceritanya begini, kantorku (dan juga kantor-kantor lain yang sekompleks) tidak menyediakan tempat parkir tertutup, sehingga semua kendaraan hanya diparkir begitu saja di depan kantor dan saat panas kepanasan begitu juga jika hujan pasti basah kuyup kehujanan.

Bertahun-tahun si Vegaku itu setiap harinya terparkir di depan kantor, kepanasan dan kehujanan sepanjang hampir 8-10 jam. Efeknya kulit joknya menjadi rapuh dan karena ngelipet saat di duduki pantatku yang lumayan sexy (embot -kata istriku) akhirnya sejak beberapa bulan lalu jok itu menjadi robek di beberapa bagian. Sialnya sampe hari ini aku belum sempet membawanya ke tukang service jok untuk menggantinya dengan kulit yang baru.

Dan sekarang ini, musim penghujan tlah datang, jok si Vega yang robek itu menjadi masalah serius, karena kalo kehujanan basahnya sampai ke busa didalamnya, dan tentu saja saat diduduki celanaku otomatis menjadi ikut basah. Iseng aku punya ide brilian untuk mengatasinya, kebetulan kutemukan plastik ukuran lumayan gede di rumahku, kubungkuskan saja ke jok si Vega, dan eng ing eng jadilah ’kondom’ buat si Vega itu…. (Ngga seimut dan selucu kondom aslinya, tapi suer, lumayan mengamankan pantatku lho… ).

Vega sebelum pake kondom,

IMG_0445

Vega sesudah pake ’kondom’,

IMG_0446

2 thoughts on “Kondom Untuk Vega

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s