Tenang, sekarang Sudah Ada Jamu Untuk Yang Ngga Pinter…


“Orang pintar minum Tolak Angin.”

Aku terkadang ngerasa terhina setiap kali denger kalimat iklan jamu Tolak Angin itu di TV. Jujur aku ngga minum produk jamu itu kalo aku masuk angin, so? artinya aku ngga termasuk orang pintar dengan kata lain bodoh.

Beberapa hari belakangan muncul sebuah iklan produk jamu masuk angin yang lain, yang sepertinya baru, entah produksi perusahaan mana. Iklannya menarik banget, seorang pengendara motor yang menanyakan jamu masuk angin (kelihatannya sedang masuk angin) trus oleh penjualnya ditanya, “Apakah dia pengendara motor?”, “Apakah dia tahu jumlah baut dalam sebuah sepeda motor?”, “Kenapa sepeda motor rodanya dua?” dll.

Hehehe, aku ngebayangin seandainya pertanyaan itu ditujukkan kepadaku aku pasti juga sama bingunngnya seperti si pengendara motor dalam iklan itu.

Selanjutnya iklan ditutup dengan kalimat

“Haha pengin jamu masuk angin koq mesti pintar.”

“Bintangin semua orang boleh minum.”

Aku ketawa nggakak saat pertama kali nonton iklan itu, kreatif, pinter ngambil celah dan tentu saja lucu.

Jadi kalo ngerasa ngga pinter, ngga usah minder lagi, ya kan? Udah ada koq jamu masuk angin untuk yang ngga pinter koq.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s