Blogku Ada di BOTD


Sejak pertama ngeblog di wordpress, trus jadi hoby blogwalking terutama dari BOTD aku selalu penasaran tentang bagaimana caranya agar blogku (tulisanku) terpampang disana (maklumlah aku blogger pemula, kupikir kalo saja blogku ada disana eksistensiku sebagai blogger sudah diakui …).

Hari ini Rabu 14 November 2007, tanpa disangka-sangka salah satu tulisanku yang kuposting kemarin nongol disana. Lantas apa yang kurasakan? Sejujurnya ada rasa bangga juga malu, soalnya tulisanku itu sebetulnya sangat tidak bermutu hehehe..

Tapi apapun itu, aku ngerasa eksistensiku emang sudah diakui oleh wordpress, thank to you wordpress…. dan yang bisa kulakukan tentu saja mengabadikannya hehehe…

Yang juga kupikirkan sekarang adalah konsekuensinya, dengan tulisanku yang nongol di BOTD berarti aku harus berusaha menulis yang lebih bagus lagi (syukur-syukur bermutu..hehehe)

BOTD

( Kira-kira aku dah ngelakuin apa ya? koq mendadak tulisanku diangkat di BOTD hari ini? jangan-jangan ada yang salah dengan wordpress…)

*update: ternyata emang dasarnya tulisan ngga bermutu, cuma nongol di BOTD sekitar 30menitan…pas nulis ini tulisanku udah ngga ada lagi di sana.. hik..hik.. 

*update lagi: sekarang muncul lagi..kalo tadi di nomor 95 sekarang ada di nomor  70…🙂 , semoga saja seterusnya blogku sering-sering nongol..(bersiap-siap menulis yang lebih bagus lagi…)

 

 

3 thoughts on “Blogku Ada di BOTD

  1. #nino : mindahin bloger ke wordpress caranya gampang banget koq, Login aja ke WordPress trus masuk ke My Dashboard, lanjut ke Kelola, trus pilih Import, selanjutnya tinggal pilih dari Blogger.

  2. Ping-balik: Kado Tahun Baru dari id.wordpress « *hari-hari Hari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s