Malu..pasang banner GetLegal tapi masih belum Legal..


OO Sudah sejak lama aku memasang banner OpenOffice itu di blogku, tapi jujur aja aku sampe detik ini masih pake Mic***ft Office 2007 ngga Asli. Tadinya aku emang berniat mengurangi sampai sesedikit mungkin software ilegal di notebookku, terlebih software asli yang gratisan juga sudah banyak & gampang didapat. Tapi karena dulunya bawaan notebookku terinstall Office 2007 demo, dan kelihatanya dari segi tampilan cukup menarik, makanya begitu masa aktif software demo itu habis dan kebetulan pula aku ngga sengaja mempunyai versi ilegalnya, akhirnya itulah yang terinstall sampai sekarang.

Padahal sebetulnya aktifitasku sedikit sekali menggunakan applikasi Office, paling-paling hanya Powerpoint untuk presentasi (dan applikasi Powerpoint Viewer buatan Mic***ftpun tersedia gratis di internet), jadi sebetulnya aku ngga harus pakai aplikasi ilegal.

Malu…

**update, minggu ini dikarenakan Windows di notebookku berantakan dan terpaksa di install ulang, akhirnya saat ini semua applikasi yang kupakai Legal. Termasuk Office sekarang yang kupakai Open Office 2.3.

Horeeee… 

Tinggalkan Balasan

