Spam Sialan..


Kupikir Spam itu cuma menyerang Inbox email aja, ternyata blogku di WordPresspun kena juga serangan Spam, kebetulan aku punya 2 blog WordPress dan salah satu blogku sering banget dibanjiri spam sedang blog lainnya engga/ belum ada spam nyasar. (aku sebut dibanjiri karena jumlahnya udah lebih dari seratus.)

Kenapa ya, apa setting bahasa ada pengaruhnya ya, soalnya blog yang kebanjiran spam itu menggunakan setting English sedang yang satunya menggunakan Bahasa Indonesia. Jadi tau kenapa ada Akismet di WordPress dan ternyata emang berguna..

Spam

Hari ini kucoba rubah setting bahasanya menjadi Bahasa Indonesia saja, barangkali ada efeknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s