Kopi Gratis


Awalnya aku bukanlah peminum kopi, apalagi kopi item, terlebih sejak aku punya penyakit mag. Tapi sejak ibu mertuaku tinggal bersama kami untuk merawat putri kecilku, persediaan kopi item sachetan yang berikut gula di dalamnya selalu tersedia, dan mulailah hampir setiap pagi selalu tersedia secangkir kopi panas buatku.

Bukan kebetulan kalo produsen kopi itu mengadakan hadiah langsung dalam kemasan sachet kopi, mungkin untuk menarik minat konsumen. Dan sejak Lebaran kemarin, beberapa sachet kopi yang dibuka terdapat stiker hologram dengan nilai bervariasi, mulai dari seribu rupiah sampai lima ribu rupiah. Sebetulnya jelas bukan nilai yang seberapa tapi gara-gara itu dari Lebaran sampai hari ini ibu mertuaku jarang banget (malah belum pernah lagi) ngeluarin duit untuk belanja persediaan kopi. Ya, hasil mengumpulkan hadiah langsung itu ditukarkan lagi dengan kopi lagi, jadi boleh dibilang beberapa minggu ini kopi yang tersedia dirumah adalah kopi gratis .

Menurut iklan katanya hadiah langsung itu ngga cuma bernilai beberapa ribu, konon sampai jutaan. hehehe sekarang setiap pagi saat mo bikin kopi selalu ada sedikit harapan semoga saja di dalam setiap sachet kopi yang dibuka terdapat hologram bertuliskan 20.000.000 juta…hehehehe..

Rp 20.000.000

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s