Stesha Rania Frydanita Missel


SteshaStesha Rania Frydanita Missel, nama anak perempuan pertamaku. Aku udah pernah posting tentang arti nama yang kupilihkan untuk putriku itu, tapi jujur aja aku ngga pernah tau apa arti Rania.

Saat itu aku dapat ide ngasih nama Rania setelah nonton Oprah Show dengan bintang tamu seorang ratu (cantik tentunya) dari Yordania bernama Rania. Menurutku nama itu indah & cantik seindah dan secantik sang ratu Yordania tersebut.

Hari ini saat blogwalking di salah satu blog, tepatnya di sini aku baru tau arti Rania.

Di bagian Arabic Boys Names tercantum, Rana, Rania berarti Kesukaan.

Sedang di bagian Arabic Girls Names tercantum Raniah yang berarti Mempesona.

Sejauh ini kurasa sudah tepat memberikan nama itu buat putriku, mudah-mudahan besar nanti dia mempesona dan menjadi kesukaan banyak orang.

Stesha = Yang dimahkotai

Rania = Kesukaan / mempesona,

Frydanita = dari kata Friday Night (a)

Missel = Bulan Mei adiknya Hassel

3 thoughts on “Stesha Rania Frydanita Missel

  1. Ping-balik: Ngeblog lagi.. « *hari-hari Hari

    • Terima kasih mas Bayu.

      padahal awalnya cm asal aja lho bikin namanya tp lha koq bagus (menurut saya) yaudah diteruskan.

      Sekali lagi makasih mas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s