Jelek!!!


Jelek jika ditujukan ke seseorang kurang lebih artinya buruk rupa. Rasanya ngga ada seorangpun didunia ini yang dengan rela dirinya, anaknya, cucunya, sanak saudaranya disebut jelek karena hal itu merujuk ke sebuah penghinaan. Orang pasti akan jauh lebih suka dibilang cantik, tampan, cakep dll, karena itu mengandung pujian.

Dimana-mana orang lebih suka mendapat pujian daripada hinaan bukan?

Tapi dirumahku, kondisinya mungkin justru berbeda dengan umumnya orang lain. Putri kecilku Stesha Rania yang sekarang berusia 6 bulan, ngga pernah sekalipun dipanggil cantik, cakep atau yang sejenisnya oleh Embahnya (ibu mertuaku). Entah apa alasannya, mbahnya Tesha selalu menimangnya dengan menyebut Jelek!, Tesha Jelek!. Kalaupun diselipin pujian kurang lebih jadinya “Tesha Jelek, tapi pinter”.

Awalnya aku sempet mencounter gini “Masa Tesha jelek, kan Tesha Cakep mbah.” tapi berhubung sepertinya mbahnya Tesha lebih manteb dengan julukan Tesha Jelek! akhirnya sampe sekarang kubiarin aja seperti itu.

Kira-kira kaya gini Jelek ngga sih?

Stesha

One thought on “Jelek!!!

  1. stesha ga jelek tapi lucu….garis-garis di wajahnya nunjukin kecantikan stesha……..

    Thanks komentnya, mudah-mudahan gedenya cantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s