Moment Suka dan Moment Duka Mudik Tahun Ini…


Minggu ini, mudah-mudahan tanggal 15 Oktober ini aku sekeluarga rencananya mo mudik. Sebetulnya kalo ngga penting-penting amat aku agak segan pulang kampung di hari Lebaran gini. Alasannya sih hanya sekedar masalah ekonomis semata, kalo ngga mudik jelas lebih hemat. Lagipula dari semenjak merantau ngga ada keharusan dikeluargaku untuk mudik saat hari raya.

Tapi karena ada keperluan mahapenting buatku, tahun ini aku harus mudik. Kebetulan juga ada beberapa moment penting yang berbarengan datangnya dibulan Oktober ini.

Yang pertama jelas, Lebaran, semua orang mendapatkan libur cukup panjang plus THR pastinya. Sayang kalo ngga dimanfaatkan untuk pulang kampung, kebetulan juga adikku Yuni yang beberapa tahun terakhir ikut suaminya di Kalimantan sudah terlebih dulu mudik ke Klaten. Tentu saja berikut keponakanku Earnand.

Moment kedua, tanggal 11 Oktober putriku Stesha Rania Frydanita Missell genap berusia 5 bulan. Udah mulai kelihatan lucunya.. (mudah-mudahan bisa jadi penambah kegembiraan saat berkumpul dengan keluarga besarku nanti).

collage14

Moment ketiga, tanggal 17 Oktober adalah ultahku yang ke-29 (baru sadar kalo aku ternyata udah tua..hehehe)

Moment keempat dan yang terpenting, Tanggal 18 Oktober adalah peringatan 100 hari meninggalnya putra pertamaku Steven Hasell. Agak sedih juga mengingatnya, tapi untuk moment inilah kami sekeluarga mudik ke kampung halamanku di Klaten. Foto dibawah ini adalah sepenggal kenangan indah kami bersamanya. Mudikku tahun ini khusus untuk Steven.

collage15

Ada moment suka dan moment duka. Mudik 2007

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s