Konsistensi.


Beberapa hari atau beberapa minggu ini, konsistensiku sebagi blogger baru sepertinya sedang diuji. Gimana engga beberapa hari atau beberapa minggu ini aku sama sekali ngga posting apapun di blog jelekku ini. Bukan karena males atau karena ngga ada waktu, tapi karena belakangan ini aku tergoda untuk mencoba selingkuh dengan wordpress. Jadi aktifitas terbanyak bukan lagi curhat di blogspot ini tapi malah sibuk ngecengin blog-blog yang pake wordpress.

Banyak hal yang bagus yang bisa kudapatin. Ternyata asumsiku banyak salahnya, dulu kupikir blog itu akan menarik kalo tampilannya rame, pake widget ini itu (aku ternyata masih katro..) ngga tau justru blognya para blogger seleb (blog yang rame dan banyak dikunjungi) malah tampilannya sederhana banget & ngga neko-neko. Tapi di balik kesederhanaanya itu kontennya dasyat…(ngga perlu kusebutin blog-blog yang kukunjungi belakangan ini asal kita googling dengan kata kunci ’wordpress’ pasti juga bakalan nemu)

Yang pasti aku emang masih pemula, masih banyak yangharus kupelajari. Tapi pelajaran yang bisa kuambil sih untuk menjadi sesuatu butuh proses dan konsistensi. Jadi bloggerpun kurasa juga begitu. Kurasa semua blogger awalnya juga ngga ngebayangin bakal jadi blogger seleb yang dikenal seIndonesia raya, tapi konsistensi mereka yang sedikit-demi sedikit memproses mereka jadi blogger seleb.

balik ke topik, konsistensiku sebagai blogger amatiran mungkin emang sedang diuji apakah akan nerusin ngeblog di Blogspot ini, atau pindah kelain hati (ngeblog di wordpress.com atau malah beli domain dll) biarlah waktu yang akan menentukan…yang pasti aku belajar menuliskan apapun yang kupikirkan aja dulu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s