Hidup ini indah..


Ngga tau kenapa hari ini aku ketemu banyak orang yang kayanya putus asa..bukan mau sok ngga punya masalah, aku juga sempet ngalami hal yang sama, hidup tapi kaya orang mati. Ngga jelas semua2nya. Tapi thanks God, semua udah berlalu..hari ini aku bersyukur banget aku mulai bisa menikmati hidupku.

Kalo menurutku, kita seringkali ngerasa bosan hidup ato gagal karena kita kurang punya tujuan hidup yang kuat. Sederhananya kita mo ke monas aja mesti nentuin dulu mo lewat mana, kalo asal jalan belum tentu bisa nyampe monas.

Jadi tujuan hidup seperti apa? Adakah kita pernah memimpikan mempunyai sesuatu, ato ingin bisa meraih sesuatu? Jika agak sulit menetapkan tujuan hidup, mungkin bolehlah kita mengawali dari impian. Meski banyak orang bilang tujuan hidup ngga usah muluk2 yang penting kesampean. Ada benarnya juga, tapi kenapa bukan semuluk2nya yang penting kesampean?😛

Inget sejarah, dulu ngga ada yang percaya kalo manusia bisa nyampe ke bulan, tapi buktinya? Ada juga yang nyampe, padahal mungkin pada masa itu ataupun masa sekarang itu juga masih merupakan hal yang sulit dicapai. atau impian wright bersaudara yang ingin terbang seperti burung.

Hal itu menurutku menunjukkan bahwa ngga ada sesuatu yamg mustahil untuk diraih. Hanya saja akankah kita konsisten dengan tujuan kita yang setinggi langit? Mungkin akan teramat banyak tantangan, tapi ingatlah bahwa hidup ini teramat indah, apalagi jika ada sesuatu yang hendak kita tuju.

Aku nulis ini karena aku sendiri mengalaminya, beberapa tahun terakhir adalah tahun yang teramat berat. Sering banget aku ngerasa lebih baik mati. Tapi sekarang aku berubah, bener2 berubah karena ada sesuatu hal yang ingin aku raih. Sesuatu impian besar yang hanya mungkin aku raih kalo aku masih terus hidup.😛

So..tetapkan tujuan hidup, jalani dengan konsisten dan semangat. Hidup ini akan menjadi lebih indah.

(thanks to my big bro –moel- yang udah bantu aku nemuin impian & tujuan hidupku)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s