Prediksi Hasil Pemilu Wilayah Jabotabek (menurut saya)


Tinggal sehari waktunya nyontreng. Setelah dua kali saya mosting yang berbau pemilu, sekali lagi saya menurunkan postingan tentang pemilu.

Kali ini saya ingin berlagak seorang pakar memprediksi hasil pemilu besok untuk kawasan Jabotabek.

Menurut saya, untuk wilayah Jabotabek dan sekitarnya pemilu kali ini pemenangnya adalah Golput.

Begini analisa saya:

Pemilu kali ini timingnya menurut saya sedikit kurang tepat. Ya karena setelah pemilu adalah long weekend. Hari jum’at adalah tanggal merah (Wafat Isa Almasih), sedangkan pemilu jatuh pada hari kamis, yang kalo tidak salah dinyatakan sebagai hari libur. Sehingga total long weekend kali ini berjumlah 4 hari.

Dan sebagaimana biasanya, liburan panjang di akhir pekan, pasti tak akan dilewatkan oleh para perantau di Jabotabek untuk mudik pulang kampung, (terlebih yang istrinya di kampung :mgreen: atau yang hendak merayakan Paskah) dan biasanya kalo dikepala sudah dipenuhi oleh hawa nafsu untuk mudik :mgreen:, ada even besar apapun sudah tak masuk di otak lagi.

Pokoketm Mudiktm!!

Ben wae pemilu, Ra Urusantm!!

EGPtm!! Siapa suruh pemilu koq deket-deket ama libur panjang.

:mgreen: :mgreen: :mgreen:

So…?

Ilmiah sekali bukan? kalo saya memprediksi, yang memenangi pemilu di Jabotabek adalah Golput.

*tapi saya ndak ikut-ikutan yang bakal menang itu koq, saya tetep milih eh nyontreng. S.U.E.Rtm *

6 thoughts on “Prediksi Hasil Pemilu Wilayah Jabotabek (menurut saya)

  1. # Emanuel Setio Dewo : saya malah kabur ngajak Stesha jalan-jalan sekalian lihat jadwal Misa Trihari Suci di gereja pas Pemilu kemarin itu, lha wong ternyata, nama saya ada di daftar pemilih itu cm isu jee.. :lol:
    daripada malah bermasalah nama tidak terdaftar tp ikutan nyontreng kan?

    *walaupun sebetulnya agak kurang hepi ngga jadi berpartisipasi pemilu kali ini :cry: *

Berikan Balasan

