Henpon Murah Meriah


hpmurahSebetulnya sudah cukup lama mamanya Stesha kepengin di beliin hp. Ngga usah yang mahal, asal bisa nelpon dan SMS juga udah cukup. Tapi karena ada saja kebutuhan, terpaksa keinginan itu mesti tertunda. (Menyedihkan sekali ya, bahkan hp paket murah meriah dua ratusan ribu saja nyaris tidak terbeli , tapi ya mo gimana, susu toh lebih penting ketimbang henpon ).

Beruntunglah, kemarin keinginan itu bisa terlaksana, saya dapet sedikit rejeki so akhirnya siang kemarin saya bisa (dengan pede) dateng ke counter Mobile-8. Tadinya saya berniat membeli hp seperti kata mas Dewo, e ternyata yang saya dapet malah paket henpon yang lebih murah lagi ZTE C169 seharga Rp 168rb.

Persis seperti yang diinginkan, fitur standar hanya untuk nelpon dan SMS saja dan yang penting: Murah , meski sepintas keypad terasa agak keras dan sepertinya agak kurang nyaman untuk ngetik SMS, tapi ya seperti umumnya henpon CDMA mending nelpon ketimang ribet ngetik SMS toh? Lagipula saya juga sudah pake fren sejak lama, jadi jika mamanya Stesha mo nelpon saya pasti jadi murah dan ngga usah ribet berSMS .

Eh, ternyata meski dibundel bersama Fren tapi bisa diganti pake kartu CDMA lain lho .

22 thoughts on “Henpon Murah Meriah

  1. Wah, rupanya ada lagi yg lebih murah ya?
    Tapi setelah dilihat2, itu sebenarnya paket Fren lama ya? Dulu malah 400an (seperti kata Ulan). Mungkin ngabisin stok?

    Tapi yg jelas memang lebih asyik kalau dipake nelpon, soalnya kalau utk sms-an kurang enak. Hehehe…

    Selamat berkomunikasi-ria.

  2. # Emanuel Setio Dewo : wah saya ndak tau mas, paket lama ato baru, mungkin dulu harga 400an karena plus pulsa sekian ratus ribu. kalo yg ini pulsanya cuma 10rb :D makanya jadi kesannya murah :D
    Tapi harga segitu sih menurut saya masih terhitung murah.

  3. # itikkecil : kalo mahal ngga akan laku mbak Ira, wong item putih & fiturnya basic banget gitu, cuma bisa nelpon & SMS itupun ribet banget untuk berSMS.
    Tapi buat saya, ya memang itu yg dicari :D

  4. # aRul : hahahaha, jangan nuduh dong mas aRul, jadi ngga enak saya :D
    niatnya sih sebetulnya cuma pengen nyari hp murah aja, soalnya cuma fren yang ngasih paket hp murah dengan RUIM dan bisa diganti pake kartu yg lain (ngga dikunci kaya Esia).
    wah kalo ke lain operator mahal, sepertinya semua juga gitu kan? ;)

  5. fren ?
    murah mana pulsa nya dengan esia, flexi, starone ?
    Kalau anak saya beli henpon pake uang sendiri, ampe sering ngga jajan (akhirnya beli yang lebih mahal dari punya bapaknya). Gpp latihan, kalau punya keinginan, usahakan sendiri :)

  6. Ping-balik: Pulang Kampung Ke Klaten « *hari-hari Hari

  7. # achoy sang khilaf : iya kali kang :D

    # kakanda : sepertinya sih flexy atau Starone lebih murah pak.

    # mercury falling : betul mak, asal dua fungsi utama itu dapet ya sudah cukup :D

    # maipura : bener koq, udah dicoba ganti pake StarOne & Esia, bisa.

  8. kl mau cari yang ga bundle bs coba motorola f3c, sy ada pny tuh hp. Mantep batere awet, tipis cm 9mm, bentuk mirip kyk razr. Sy bli cm 250rb. RUIM kartu cdma tgl pilih sendiri he…

Berikan Balasan

